Tips Untuk Dekorasi BBQ Anda Dengan Bunga Musim Panas

Published on

Hidup itu mudah di musim panas. Dengan lebih banyak sinar matahari dan suhu yang hangat, tidak mengherankan bahwa semua orang ingin tinggal di luar sampai matahari terbenam. Musim ini, manfaatkan cuaca yang indah dan undang teman Anda untuk menikmati barbekyu di halaman belakang. Anda dapat bermain game halaman, memanggang makanan lezat dan mengakhiri hari memanggang marshmallow di sekitar api unggun. Sebelum Anda mengirim undangan ke keluarga dan teman-teman Anda, pastikan halaman belakang Anda siap untuk pesta. Jangan mengadakan pertemuan luar ruangan rata-rata tahun ini - tingkatkan BBQ musim panas dengan kiat-kiat dekorasi musim panas berikut dan bunga-bunga musim panas favorit kami:

 

Pilih Tema

Dekorasi patriotik biasa terjadi pada musim panas karena Empat Juli dan Hari Buruh. Anda dapat mengikuti dan mengadakan pesta merah, putih dan biru atau mencampuradukkan hal-hal. Skema warna cerah dengan nuansa hangat oranye dan kuning dapat menghidupkan pesta. Atau, jaga semuanya tetap dingin dan bersahaja dengan rona ungu, biru, dan hijau. Jika Anda ingin membawa hal-hal ke tingkat berikutnya, jangan hanya mengikuti skema warna - cobalah tema musim panas yang populer untuk pesta Anda.

 

Buat Tamu Anda Nyaman

Menjaga teman dan keluarga tetap nyaman di pesta adalah suatu keharusan jika Anda ingin mereka tinggal sebentar. Tempatkan bantal baru yang nyaman di semua furnitur teras Anda untuk mendorong para tamu untuk tinggal sebentar. Anda juga dapat membuat pengaturan tempat duduk di halaman dengan selimut dan bantal piknik sehingga ada tempat untuk semua orang duduk.

 

Tentukan Meja Makanan dan Minuman

Pesta ini berpusat di sekitar barbekyu, jadi jangan lupa untuk menunjuk area untuk makanan dan minuman! Dorong teman-teman dan keluarga untuk membawa lauk dan makanan penutup, dan Anda bisa mengurus kursus utama. Untuk ide hidangan lezat, cobalah beberapa resep masakan ini dari majalah Country Living. Untuk minuman, bicarakan dengan tamu Anda tentang membawa bir, anggur, dan alkohol sendiri untuk dibagikan untuk dicicipi selama pesta. Atau, Anda dapat mengatur bar kereta dan menunjuk seorang bartender untuk membuat tamu Anda terhibur dan terhidrasi.

 

Hiasi dengan Lampu di Malam Hari

Jika Anda berencana untuk menjamu tamu Anda di malam hari, pastikan halaman belakang siap untuk transisi dari siang hari ke malam hari. Gantungkan tali lampu di sekitar balkon atau area teras Anda. Anda bisa melempar set lain ke pohon untuk memberikan sentuhan chic pada pesta. Nyalakan lilin sebagai centerpieces untuk menjaga agar meja tetap menyala dengan baik di malam hari bagi para tamu untuk menikmati percakapan atau bermain kartu setelah gelap.

 

Aksen dengan Bunga

Mengapa tidak merangkul Ibu Pertiwi dan menghias dengan bunga-bunga indah? Anda dapat memesan karangan bunga dari Teleflora dan menempatkannya di teras untuk membuat pesta itu melambung. Bunga musim panas kami adalah pengaturan yang sempurna untuk perayaan kesenangan luar ruangan musim panas ini.

 

Buat Pesta Nikmat

Jangan biarkan tamu Anda meninggalkan pesta dengan tangan kosong! Berikan semua orang bantuan pesta buatan tangan untuk dibawa pulang. Pertimbangkan untuk membuat lilin, sabun tangan, atau sabun mandi untuk membuat paket spa yang unik dan lucu. Atau, Anda dapat membuat kit dekonstruksi untuk keluarga dan teman-teman Anda untuk digunakan dan menikmati api unggun di barbekyu. Mereka tidak hanya akan menyukai pemikiran ekstra yang Anda masukkan ke dalam pesta Anda, tetapi bantuan akan membuat dekorasi yang menggemaskan di pertemuan sebelum orang-orang yang Anda cintai pulang.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post