6 langkah Pemesanan Bunga Online

Published on

Lewat sudah hari-hari ketika Anda harus melakukan perjalanan ke kota untuk menemukan toko bunga yang layak untuk memesan bunga. Dengan kenyamanan internet modern, Anda dapat memesan bunga-bunga indah dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Tetapi bagi seseorang yang membeli bunga online untuk pertama kalinya langkah-langkahnya bisa sedikit membingungkan. Jangan takut, kami Toko Karangan Bunga Bengkulu akan berjalan melalui langkah-langkah untuk membeli bunga secara online bersama.

Berikut Adalah Cara Pemesanan Bunga Online

Langkah 1: Tentukan Jenis Bunga yang Anda Inginkan

Hal pertama yang perlu Anda putuskan adalah jenis bunga apa yang ingin Anda kirim. Mawar, lili, anyelir, aster, dan karangan bunga campuran semuanya sangat populer. Ada banyak tempat di mana Anda dapat menemukan informasi tentang makna yang berbeda untuk berbagai jenis bunga, jadi luangkan waktu beberapa menit untuk membaca topik ini sebelum Anda mengirim buket Anda.

Langkah 2: Tentukan Anggaran

Sangat mudah untuk terjebak dalam keindahan karangan bunga, tetapi Anda harus tahu berapa banyak yang ingin Anda habiskan sebelum memulai pencarian Anda. Berharap untuk menghabiskan setidaknya $ 40,00 pada buket yang layak; lebih jika Anda menginginkan jenis vas tertentu atau bunga langka. Sebuah vas bunga penting karena tidak semua orang memiliki lemari porselen penuh dengan mereka, dan Anda tidak ingin penerima Anda dipaksa untuk meletakkan bunga-bunga indah Anda ke dalam stoples. Jika Anda tidak tahu apakah penerima Anda memiliki vas, sertakan satu. Juga, putuskan apakah Anda hanya ingin bunga di karangan bunga Anda, yang akan lebih mahal, atau jika Anda ingin memiliki pengisi seperti beargrass dan pakis yang akan membantu mengurangi biaya. Karangan bunga yang sangat indah kadang-kadang dapat mencapai ratusan dolar, jadi pilih satu titik harga, patuhi itu, dan rela mengeluarkan uang untuk mekar berkualitas.

Baca Juga : 6 Bunga Eksotis TErbaik Di Dunia

Langkah 3: Pilih Vendor

Jika Anda sudah memiliki penjual bunga favorit, dan mereka sedang online, maka Anda dapat langsung mengunjungi situs web mereka. Untuk kita semua, Anda dapat menemukan banyak pilihan vendor di situs perbandingan bunga. Di sana Anda dapat menelusuri bunga dari beberapa vendor terkemuka sekaligus dan melihat siapa yang memiliki bunga dan harga yang paling Anda sukai. Anda juga bisa naik ke mesin pencari seperti Google atau Yahoo dan mengetik "beli bunga". Ini akan memunculkan seluruh daftar perusahaan online yang menjual bunga.

Langkah 4: Jelajahi Pemilihan Situs

Sebagian besar situs akan memberi Anda pilihan untuk melihat semua karangan bunga yang mereka tawarkan dalam jenis bunga tertentu, kisaran harga, atau kesempatan. Ini akan muncul sebagai thumbnail dan dicantumkan dengan harga. Jelajahi berbagai pilihan, dan pilih satu yang sesuai dengan selera Anda.

Langkah 5: Pilih Tanggal Pengiriman

Sekarang setelah Anda memilih bunga, Anda harus memutuskan kapan Anda ingin bunga itu tiba. Sebagian besar situs memiliki tanggal pengiriman beberapa hari, jadi Anda harus benar-benar berbelanja karangan bunga seminggu sebelumnya agar aman.

Langkah 6: Selesaikan Proses Checkout

Setelah Anda memilih tanggal pengiriman, inilah saatnya untuk check out. Biasanya akan ada tombol besar dan jelas mengatakan sesuatu seperti "checkout". Klik tombol ini. Ini akan membawa Anda ke formulir di mana Anda harus memasukkan nama, alamat, informasi kartu kredit, dan alamat tempat bunga akan dikirim. Ini juga biasanya di mana Anda dapat memasukkan pesan khusus ke penerima. Setelah Anda mengisi formulir, kirimkan, dan Anda akan menerima konfirmasi pesanan Anda bersama dengan nomor pesanan. Cetak halaman ini atau tulis nomor urut. Jika ada masalah dengan pesanan Anda, ini adalah nomor yang akan digunakan perusahaan untuk melacaknya.

Sepertinya sudah selesai, dan itu bahkan tidak sulit! Sebentar lagi Anda akan mendapat telepon yang menggembirakan dari siapa pun yang menerima bunga, dan Anda akan memiliki kepercayaan diri untuk memesan secara online lagi.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post