9 Cara Membuat Bunga Lebih Lama

Published on

Bunga adalah hadiah umum untuk setiap acara spesial kehidupan dan bahkan momen di antaranya. Handbouqet yang cerah dapat menghadirkan keceriaan di ruang apa pun dan meninggalkan kesan abadi, bahkan setelah hilang. Baik Anda menerima pengaturan hari jadi, karangan kelulusan, atau memilih banyak yang cantik untuk meja kopi, Anda akan ingin menikmatinya selama mungkin.

Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa karangan bunga tidak bertahan selamanya. Sisi baiknya, ada panduan dan sedikit cara yang bisa Anda gunakan untuk memastikan umur panjang bunga Anda. Kami mengungkap semua yang perlu Anda ketahui tentang cara membuat bunga bertahan lebih lama dan bahkan menguji beberapa teori.

Tips Merawat Bunga

Langkah pertama untuk membuat bunga Anda tetap segar lebih lama adalah dengan mengikuti beberapa panduan perawatan bunga. Gunakan tips di bawah ini untuk memperpanjang umur bunga Anda dari awal.

Potong Batang Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan orang setelah menerima bunga adalah lupa memotong batang. Gunakan gunting kebun untuk memotong satu atau dua inci dan memotong miring. Memotong batang pada sudut memungkinkan asupan air yang lebih baik karena mereka tidak duduk datar di bagian bawah vas. Setelah potongan awal, pastikan untuk memotong kembali Handbouqet Anda setiap beberapa hari.

Pangkas

Lepaskan semua daun di bawah garis air. Ini tidak hanya akan membuat Handbouqet Anda terlihat lebih baik, tetapi juga mencegah pertumbuhan bakteri. Beberapa bunga, seperti mawar, memiliki kelopak penjaga yang merupakan dua atau tiga kelopak bunga terluar. Menghapus ini akan memungkinkan bunga Anda terbuka penuh. Setelah pemangkasan awal, Anda harus memeriksa bunga dan kelopak daun atau kelopak bunga setiap hari untuk menghindari pembusukan bakteri.

Air

 dengan Bijak Tidak hanya penting untuk membuat bunga tangan Anda terhidrasi, tetapi untuk melakukannya dengan baik. Bunga Anda tidak akan bertahan lama tanpa air, terutama setelah batangnya dipotong. Setelah memilih vas bersih, isi dengan air bersuhu kamar dan tambahkan satu paket makanan bunga. Pastikan bahwa paket telah tercampur dengan benar dan airnya tidak terlalu encer atau terlalu pekat. Penting juga untuk membersihkan vas Anda secara menyeluruh dan mengganti makanan air dan bunga setiap dua hingga tiga hari.

Hindari Sinar Matahari Langsung

 Panas, Draf, dan Buah Bunga Anda akan bertahan lebih lama di ruangan dengan suhu dingin. Hindari menampilkannya di bawah sinar matahari langsung atau di dekat peralatan yang menghasilkan panas. Anda juga ingin menghindari area seperti jendela terbuka, ventilasi pemanas atau pendingin dan kipas langit-langit karena dapat menyebabkan bunga cepat kering. Anda juga tidak boleh menampilkan Handbouqet Anda di dekat buah. Itu benar, buah yang matang menghasilkan jumlah kecil gas etilen yang dapat mengurangi umur panjang pengaturan segar Anda.

Selain perawatan umum, orang juga telah bereksperimen dengan berbagai cara untuk membuat bunga bertahan lebih lama. Pikirkan solusi rumah tangga seperti menambahkan uang, aspirin dan bahkan vodka ke dalam air bunga Anda.

9 Cara Menarik untuk Membuat Bunga Lebih Lama

Tidak perlu terus bertanya pada diri sendiri bagaimana membuat bunga bertahan lebih lama. Anehnya, Anda mungkin memiliki beberapa benda di sekitar rumah yang dapat membantu Anda menikmati karangan bunga. Lihatlah daftar obat rumah tangga yang menarik di bawah ini:

  • Cuka Sari Apel + Gula
  • Aspirin
  • Pemutih
  • Koin
  • Makanan Bunga
  • Kulkas
  • Hairspray
  • Soda
  • Vodka

Tentu teori-teori ini terdengar meyakinkan, tetapi yang mana yang benar-benar meningkatkan kehidupan karangan bunga Anda.

Kami juga penasaran, jadi kami menguji beberapa strategi perawatan bunga. Kami mengambil sembilan teori paling populer tentang cara membuat bunga bertahan lebih lama di lingkungan yang terkendali, inilah yang kami temukan.

Pengaturan

Kami mulai dengan sembilan karangan bunga ProFlower yang sama. Di setiap vas, kami menambahkan satu paket makanan bunga ProFlowers dan air hangat. Kemudian masing-masing vas menerima salah satu trik perawatan bunga berikut dan ada satu vas kontrol yang tidak menerima perawatan. Pada hari ketiga, kami mengganti air, membersihkan vas dan menambahkan bahan yang sama.

Lihat apa yang terjadi oleh masing-masing cara ini, cara membuat ramuan sendiri dan apa yang terjadi selama tujuh hari ke depan di bawah ini:

 

  • Cuka Sari Apel dan Gula: Campurkan 2 sendok makan cuka sari apel dan 2 sendok makan air ke dalam vas sebelum menambahkan bunga Anda. Cuka bertindak sebagai agen antibakteri sedangkan gula bertindak sebagai makanan bunga tambahan. Meskipun cuka sari apel dan gula tidak mengambil judul sebagai hasil terburuk, itu terjadi dalam hitungan detik.
  • Aspirin: Campurkan 1 aspirin yang dihancurkan ke dalam vas bunga segar Anda. Aspirin dikatakan dapat menurunkan tingkat pH air sehingga memungkinkannya bergerak lebih cepat melalui bunga, mencegah layu. Aspirin mungkin menjadi solusi untuk sakit kepala, tetapi itu bukan cara terbaik Anda untuk menjaga bunga Anda tetap segar.
  • Pemutih: Tambahkan ¼ sendok teh pemutih ke vas bunga segar Anda dan mereka harus tetap segar lebih lama, setidaknya itulah yang mereka katakan. Pemutih akan mencegah air keruh dan membantu melawan bakteri. Pemutihnya memang menjaga agar air di dalam vas tidak terlalu keruh meskipun, tidak membuat Handbouqet tetap segar.
  • Koin: Tambahkan satu sen tembaga ke karangan bunga segar Anda. Tembaga harus bertindak sebagai pengasaman, melawan pertumbuhan bakteri dalam pengaturan Anda. Pada Hari 4, mekar dengan sen dolar dibuka dengan baik. Bahkan, itu mungkin menyebabkan bunga membuka terlalu cepat sehingga menghasilkan beberapa bunga layu pada hari ke 7.
  • Makanan Bunga: Menambahkan makanan bunga ke dalam vas bunga segar adalah cara yang sudah dicoba dan benar untuk membuat bunga Anda tetap segar lebih lama. Setiap karangan bunga yang kami uji juga menerima paket makanan bunga beserta perawatannya agar bertahan lama
  • Kulkas: Letakkan Handbouqet Anda di lemari es setiap malam sebelum tidur (biasanya 8 jam per malam). Bunga dikatakan tumbuh subur di suhu yang lebih dingin. Diperkirakan bahwa suhu rendah membantu memperlambat penuaan. Sepertinya karangan bunga ingin tetap bagus dan keren. Karangan bunga yang pergi di lemari es semalam berada di tempat pertama dan merupakan cara terbaik untuk membuat bunga bertahan lebih lama. Buket ini terlihat sehat bahkan pada hari ke 10.
  • Semprotan Rambut: Semprotkan Bunga segar Anda dengan hairspray. Tidak ada banyak sains yang mendukung teori ini, tetapi ia menahan rambut Anda sehingga harus bekerja, bukan? Salah. Apa pun obat rumahan yang Anda putuskan untuk menjaga agar bunga Anda tetap hidup, tidak boleh menyiram kelopak bunga dengan hairspray. Kami menyarankan untuk menghindari melakukannya dengan cara apa pun. Hairspray datang di tempat terakhir menjadi cara terburuk untuk membuat bunga bertahan lebih lama.
  • Soda: Tuang ¼ cangkir soda dalam vas yang penuh dengan bunga segar. Gula dalam soda dikatakan membuat mekar Anda lebih lama dan bahkan berbau lebih manis. Sepertinya bunga menikmati rasa manis tambahan, soda masuk sebagai trik runner up kami untuk membuat bunga bertahan lebih lama. Bahkan, bahkan pada hari ke 10 karangan bunga soda tampak sama sehatnya dengan hari 1 dengan satu-satunya perbedaan adalah bunganya lebih terbuka.
  • Vodka: Tambahkan beberapa tetes vodka (atau semangat jernih) ke vas bunga Anda. Vodka dikatakan memiliki efek berbeda pada bunga. Kemampuan roh untuk menghambat produksi etilen, gas pematangan yang membantu tanaman dewasa, memperlambat layu bunga. Ini terbukti benar dan meskipun vodka tidak mengambil kue sebagai cara terbaik untuk menjaga bunga tetap segar lebih lama, itu memang masuk sebagai runner up ketiga.

Pernah bertanya-tanya mengapa toko bunga menyimpan karangan bunga mereka di lemari es sekarang Anda tahu .

Sepertinya memastikan bunga Anda bagus dan dinginkan adalah cara terbaik untuk membuatnya segar lebih lama. Anda juga dapat mencoba menambahkan sedikit lemon-lime soda ke dalam campuran air Anda. Di sisi lain, hanya karena semprotan hairspray akan membuat rambut Anda tetap di tempat tidak berarti itu akan membuat Handbouqet bunga Anda tetap segar. Bahkan, kami menyarankan untuk menghindari metode hairspray sama sekali.

Sekarang setelah Anda memiliki beberapa trik tambahan untuk memastikan umur panjang karangan bunga Anda, Anda harus mencobanya sendiri Jelajahi koleksi pengiriman bunga hari yang sama dan temukan Handbouqet yang sempurna untuk perayaan apa pun atau mengejutkan seseorang dengan bunga tanpa alasan sama sekali.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post