6 Bunga Eksotis Terbaik Dunia

Published on

Bunga eksotis adalah bunga yang memiliki karakteristik yang tidak biasa atau tumbuh di bagian dunia tertentu. Mereka dapat menambahkan sentuhan magis ke rumah dan kebun. Banyak orang menanam bunga biasa di kebun mereka. Namun, dengan menanam bunga eksotis, mereka benar-benar dapat mengesankan orang lain dan menambah keindahan taman mereka. Selain itu, orang-orang suka menerima bunga-bunga eksotis dan karenanya, mereka bagus untuk memberi sebagai hadiah juga. Nah Jadi Disini kami Florist Batam Akan memberi tahu anda semua tentang 6 bunga terbaik di dunia, jadi simaklah ulasan kami berikut.

Berikut Adalah 6 Bunga Eksotis Terbaik Dunia

Bunga tulip

Tulip sangat populer dan tersedia dalam berbagai warna, bentuk, dan ukuran. Biasanya berbentuk cangkir dengan 6 kelopak, semua menunjuk ke atas. Ada beberapa spesies bunga ini dan sebagian besar berasal dari Asia Tengah. Ini biasanya dikirim oleh orang-orang di seluruh dunia ke orang yang mereka cintai. Bahkan, bunga ini sangat populer pada suatu waktu sehingga orang membayar sejumlah besar uang untuk varietas baru.

Bunga Kacapiring

Gardenia tumbuh di daerah tropis dan subtropis di Afrika, Oceania, Asia selatan, dan Australasia. Dibutuhkan kelembaban tinggi dan cahaya terang untuk berkembang sehingga sulit tumbuh di tempat lain. Ini adalah bunga kuning pucat yang memiliki aroma yang bagus. Itu juga datang dalam warna merah dan oranye.

Bunga Burung Cendrawasih

Burung cendrawasih tampak seperti bulu kepala dan paruh burung. Ini adalah bunga tropis dan dapat ditemukan di Afrika Selatan dan Amerika Selatan. Karena bentuknya yang indah dan warna-warna cerah, ia dapat ditemukan di karangan bunga tropis. Ini juga digunakan secara luas dalam proyek lansekap karena keindahannya.

Baca Juga : 3 Kualitas Yang Harus Diperhatikan Di Perusahaan Pengiriman Bunga  

Bunga Lily of the Valley

Lily of the Valley dikatakan melambangkan kembalinya kebahagiaan. Namanya menandakan habitat aslinya. Tanaman ini memiliki bunga berbentuk lonceng putih yang mengeluarkan aroma yang bagus sepanjang hari.

Bunga Amaryllis

Bunga ini asli ke Amerika Selatan, Amerika Tengah dan Karibia. Ini adalah bunga yang sangat berwarna dan mencolok dan karenanya, digunakan untuk melambangkan keindahan dan kebanggaan yang luar biasa. Bunga itu memiliki tiga kelopak dalam dan tiga kelopak luar. Biasanya ditemukan dalam warna pink, merah dan putih.

Bunga Lily Oriental

Ditanam di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Namun, umbi dibudidayakan di Belanda, Selandia Baru dan Amerika Serikat bagian barat laut. Periode mekar untuk bunga ini adalah dari Mei hingga September. Bunganya cukup indah dan dapat ditemukan dalam banyak warna termasuk putih, oranye, merah, kuning dan merah muda.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post